Ahmad Dhani Akan Beri Klarifikasi Terkait Penghapusan Namanya Dari Masterpiece

Berita Ahmad Dhani yang tengah hangat diperbincangkan di antaranya adalah terkait hutang barang antiknya pada pedagang di Pasar Cikapundung, hingga dukungan aktifnya pada pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta yaitu Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Selain kedua berita itu, Ahmad Dhani juga turut mewarnai pemberitaan gosip terkait rumah karaoke yang memakai namanya. Berita terkini Dhani diberhentikan sebagai brand ambassador rumah karaoke keluarga Masterpiece.

Sebelumnya, berita hari ini menyebut bahwa Ahmad Dhani memang cukup identik dengan rumah karaoke tersebut karena akan menggunakan nama sang musisi. Dihapusnya nama Dhani dari rumah karaoke Masterpiece tentu menjadi tanda tanya tersendiri di beberapa kalangan. Gosip terbaru ini berawal dari foto banner rumah karaoke Masterpiece. Foto banner ini beredar melalui media sosial. Awalnya, karaoke akan menggunakan nama Dhani, namun dalam banner tersebut hanya tertulis Masterpiece Signature tanpa embel-embel nama Dhani di depannya. Berita artis terkini ini semakin mengemuka karena Dhani enggan mengonfirmasi kebenaran beritanya.

Walau berita terkini artis seputar namanya yang dihapus dari rumah karaoke tersebut telah beredar, namun Dhani masih belum mengonfirmasi apa yang sesungguhnya terjadi. Namun mantan suami dari Maia Estianty tersebut menegaskan akan melakukan konferensi pers segera guna meluruskan berita terbaru tersebut. Dhani akan segera menjelaskan statusnya terkait brand ambassador untuk rumah karaoke Masterpiece. Gosip artis terbaru ini ditegaskan Dhani saat ditemui di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dhani juga meminta agar semua pihak terutama media massa berhenti membuat spekulasi sebelum ada keterangan resmi terkait gosip hari ini secara langsung dari dirinya. Tak hanya itu, Dhani siap melaporkan pihak-pihak yang memberitakan seputar statusnya sebagai brand ambassador Masterpiece Signature. Berita selebritis yang tidak memiliki kejelasan akan dituntut oleh Dhani langsung. Hingga kini belum ada konferensi pers dari Dhani yang secara gamblang menjelaskan mengapa namanya tak lagi disertakan dalam rumah karaoke Masterpiece. Sehingga, penjelasan yang akurat mengenai hal ini pun belum bisa diberikan dengan benar-benar pasti.